Prediksi Parlay Bola 2024

Prediksi & Tips Mix Parlay Bola Yang Terkenal Akurat Dan Mudah Untuk Diikuti. Pasaran Bola Asian Handicap Nowgoal Livescore Terupdate Dan Terpercaya

Mantan Anak Asuh STY di Timnas Korsel Puji Hokky Caraka

Jaya365 – Gelandang serang PSS Sleman, Moon Chang-jin, memberikan pujian terhadap kualitas pemain sepak bola Indonesia. Pemain asal Korea Selatan ini menilai bahwa pesepak bola Indonesia memiliki potensi besar dan sangat layak untuk berkarier di luar negeri.

Meskipun baru berkarier di Indonesia, Moon sudah mulai mengikuti perkembangan sepak bola nasional. Dia memperhatikan nama-nama seperti Pratama Arhan, yang kini bermain untuk klub Korea Selatan, Suwon FC.

Moon Chang-jin berharap agar karier Pratama Arhan terus meningkat dan mampu bersaing di Suwon FC. Dia percaya bahwa keberhasilan Arhan dapat membuka peluang bagi pemain Indonesia lainnya untuk berkiprah di Korea Selatan.

Pratama Arhan resmi bergabung dengan Suwon FC pada Januari 2024. Bek berusia 22 tahun tersebut mencatatkan debut di K League 1 pada 26 Mei 2024, meskipun timnya mengalami kekalahan 0-1 dari Jeju United.

1 dari 2 halaman

Pujian untuk Hokky Caraka

Selain itu, gelandang berusia 31 tahun ini juga mengungkapkan kekagumannya terhadap rekan setimnya, Hokky Caraka. Moon Chang-jin menilai bahwa pemain Timnas Indonesia tersebut adalah striker muda dengan kemampuan yang sangat baik.

“Saya terkejut saat bertemu Hokky Caraka di PSS Sleman. Dia memiliki kemampuan dribbling, fisik, dan shooting yang luar biasa,” ungkap Moon Chang-jin, seperti yang dilansir dari situs resmi liga indonesia Baru (LIB).

“Ini menunjukkan bahwa pemain Indonesia sebenarnya bisa berkarier di Korea Selatan,” tambah mantan pemain yang dilatih Shin Tae-yong di Timnas Korea Selatan U-23 tersebut.

Jika Hokky Caraka mendapatkan kesempatan untuk bermain di luar negeri, dia dapat mengikuti jejak Pratama Arhan atau Asnawi Mangkualam, yang lebih dulu merantau ke Korea Selatan. Asnawi saat ini bermain untuk Port FC di Liga Thailand setelah sebelumnya membela dua tim di K League 2: Ansan Greeners dan Jeonnam Dragons.

2 dari 2 halaman

Perkuat Korsel di Berbagai Kelompok Umur

Moon Chang-Jin adalah mantan anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Korea Selatan yang tampil di Olimpiade Rio 2016. Sebelum hijrah ke Indonesia, Chang-jin telah malang melintang memperkuat sejumlah klub.

Sebut saja Pohang Steelers, Seongnam FC, Gangwon FC, Incheon Utd, Sangju Sangmu, hingga Busan IPark.

Pencapaian terbaiknya yakni membawa Pohang Steelers meraih dua kali Korean Cup Winner serta satu kali South Korean Winner. Moon Chang-jin juga pernah memperkuat Timnas Korea Selatan di berbagai kelompok usia. Mulai U-19, U-21, U-22, hingga U-23.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights Prediksi Parlay. | Newsphere by AF themes.