Prediksi Parlay Bola 2024

Prediksi & Tips Mix Parlay Bola Yang Terkenal Akurat Dan Mudah Untuk Diikuti. Pasaran Bola Asian Handicap Nowgoal Livescore Terupdate Dan Terpercaya

Persib Bandung Diuntungkan Jeda Kompetisi BRI Liga 1 2024/2025

Jaya365 – Persib Bandung menyambut positif adanya jeda kompetisi antara pekan ketiga dan pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025. Maung Bandung menilai jeda ini menguntungkan mereka.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menilai jeda kompetisi ini sangat bermanfaat bagi anak asuhnya. Mereka, sambung pelatih asal Kroasia ini, bisa memanfaatkan waktu jeda untuk membenahi penampilan.

“Kami juga harus mencoba memperbaiki hal yang kurang baik pada masa jeda panjang ini. Kami harus fokus ke laga yang berikutnya,” kata Hodak, dilansir laman resmi Persib.

Dalam jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru, ada jeda sekitar dua pekan antara laga pekan ketiga dan keempat BRI Liga 1 2024. Jeda ini tak lepas dari adanya FIFA Match Day.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Beri Kesempatan Pemain Pulih saat BRI Liga 1 2024/2025 berjalan

Selain mendapat waktu untuk berbenah, menurut Hodak, ada dampak positif lain dari jeda FIFA Match Day ini. Pelatih berusia 53 tahun tersebut menyebut adanya jeda memberi para pemainnya yang cedera kesempatan untuk pulih.

“Hal baiknya adalah Marc Klok sudah kembali, Beckham juga sudah kembali. Jadi kami memiliki pemain tambahan,” ucap Hodak

“Saya juga katakan bahwa kami masih memantau David (da Silva) apakah sudah bisa kembali atau belum. Karena tidak hadirnya dia membuat kami harus memainkan gaya bermain yang berbeda,” kata Hodak.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights Prediksi Parlay. | Newsphere by AF themes.