Prediksi Parlay Bola 2024

Prediksi & Tips Mix Parlay Bola Yang Terkenal Akurat Dan Mudah Untuk Diikuti. Pasaran Bola Asian Handicap Nowgoal Livescore Terupdate Dan Terpercaya

JIS Dipakai Konser Bruno Mars, Persija Ingin Berkandang di SUGBK Lawan Dewa United dan PSM

Jaya365 – Persija Jakarta terancam tidak bisa berkandang di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, untuk dua pertandingan kandang terdekat di BRI Liga 1 2024/2025.

Penyebabnya lantaran JIS akan dipakai konser Bruno Mars pada 11, 13, dan 14 September 202. Sementara Persija bakal menjamu Dewa United pada 16 September dan PSM Makassar pada 29 September 2024.

Persija berencana untuk menggunakan SUGBK ketika melawan Dewa United dan PSM. Manajemen Macan Kemayoran juga telah berkomunikasi dengan pengelola SUGBK.

“Kita lagi bersurat ke SUGBK, mudah-mudahan kita bisa dapat di SUGBK. Jadi itu yang bisa saya sampaikan. Kita maunya di GBK atau JIS, cuma kan kita harus berpikir dewasa,” ujar Direktur Persija, Mohamad Prapanca.

“Waktu pada saat sebuah stadion dipakai konser, pasti rumputnya rusak, harus di-nursery dan itu teknologi kita hari ini di atas 12 hari, mungkin enggak sih di JIS, enggak mungkin,” katanya menambahkan.

1 dari 3 halaman

Bertemu Dirut PPKGBK

Bertemu Dirut PPKGBK

Kondisi Stadion Gelora Bung Karno jelang laga Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Rencananya pada Jumat (30/8) siang WIB, Prapanca bakal bertemu dengan Direktur Utama (Dirut) PPKGBK, Rakhmadi Afif Kusumo. Keduanya bakal membahas terkait permintaan Persija bermarkas di SUGBK.

“Kita juga harus mengerti, paham itu. Karena itu kita bersurat ke SUGBK minggu lalu,” ucap Prapanca.

“Saya dipanggil Dirut PPKGBK, habis Jumatan,” lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tergantung Pertemuan

Tergantung Pertemuan

Proses revitalisasi Stadion Utama Gelora Bung Karno. (c) Dok. Humas PPPKGBK

Dalam waktu dekat, SUGBK bakal dipakai oleh misa akbar Paus Fransiskus pada 5 September 2024. Selain itu Timnas Indonesia juga akan bermain di sana melawan Australia pada 10 September 2024.

“Kita lihat responsnya seperti apa. Mudah-mudahan beliau bisa memberikan sesuai keinginan kita,” tutur Prapanca.

“Kan tergantung pertemuan nanti, kan nanti saya mau ketemu Dirut PPKGBK. Mudah-mudahan dia kasih izin pada 16 September 2024. Atau 29 September 2024 kita juga main di situ,” imbuhnya.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights Prediksi Parlay. | Newsphere by AF themes.