Prediksi Parlay Bola 2024

Prediksi & Tips Mix Parlay Bola Yang Terkenal Akurat Dan Mudah Untuk Diikuti. Pasaran Bola Asian Handicap Nowgoal Livescore Terupdate Dan Terpercaya

Erick Thohir Respons Kasus Dimas Drajad Kehilangan HP di Latihan Timnas Indonesia: Kami Jamin



Bola.net – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir merespons kasus Dimas Drajad. Striker Persib Bandung itu kehilangan ponselnya dalam latihan Timnas Indonesia.

“Kalau ada kepengurusan yang internal gara-gara isu sedang assessment, melakukan sabotase, ya pasti saya sikat. Tapi belum ada indikasi itu,” ujar Erick Thohir kepada wartawan dalam acara press conference Liga 2 2024/2025 di The Gade Tower PT Pegadaian, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

“Tapi saya akan pastikan bahwa keamanan itu menjadi prioritas. Saya langsung telepon Ketua BTN, Pak Sumardji. Ada indikasi kemarin ada di titik mana saya enggak tahu,” katanya menambahkan.

Kejadian terjadi ketika Timnas Indonesia menggelar latihan terbuka bagi fans di Lapangan A Gelora Bung Karno pada Sabtu (31/8/2024) sore WIB. Latihan dimulai pada pukul 17.00 WIB dan berakhir 18.30 WIB.

1 dari 2 halaman

Kronologi

Sekitar pukul 18.30 WIB, satu per satu pemain Timnas Indonesia meninggalkan Lapangan A menuju bus yang telah menunggu. Namun, Ramadhan Sananta terlihat kebingungan.

Awalnya, Ramadhan Sananta disebut mencari tas yang dibawa saat latihan. Ternyata, tas striker Persis Solo ini terbawa oleh Dimas Drajad. Praktis, tas Dimas Drajad yang diduga menghilang bukan Sananta.

Di dalam tas tersebut terdapat handphone Dimas Drajad. Ofisial Timnas Indonesia sibuk mencari tas tersebut ke Lapangan A. Namun, setelah pencarian selama sekitar satu jam, hasilnya masih nihil.

Sekitar pukul 19.30 WIB, bus Timnas Indonesia meninggalkan Lapangan A. Belum ada tanda-tanda tas Dimas Drajad ditemukan. Lapangan A juga mulai sepi ditinggalkan fans Skuad Garuda.

2 dari 2 halaman

BTN Diminta Serius

Latihan Timnas Indonesia memang tidak steril. Pengunjung dengan bebas masuk ke Lapangan A hingga mendekati tempat para pemain Skuad Garuda melakukan persiapan.

“Nanti biar BTN, BTN ketuanya polisi ya. Coba nanti ditanyakan. Mestinya punya keseriusan juga melindungi para pemain. Tetapi yang saya tidak mau hal-hal kecil ini mengganggu persiapan tim nasional,” tutur Erick Thohir.

“Saya sudah sampaikan ke kepala BTN, coach Shin Tae-yong, pemain fokus saja. Kehilangan-kehilangan itu nanti kita jaminlah. Kita lakukan perbaikan. Jadi jangan gara-gara kecil,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights Prediksi Parlay. | Newsphere by AF themes.