Prediksi Parlay Bola 2024

Prediksi & Tips Mix Parlay Bola Yang Terkenal Akurat Dan Mudah Untuk Diikuti. Pasaran Bola Asian Handicap Nowgoal Livescore Terupdate Dan Terpercaya

PT LIB soal Alasan Persibo Vs Gresik United yang Membuka Liga 2: Butuh Exposure Penonton



Bola.net – PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI baru melakukan launching Liga 2 2024/2025 dengan titel Pegadaian Liga 2 di The Gade Tower PT Pegadaian, Jakarta Pusat, pada Selasa (3/9) sore WIB.

Liga 2 akan dibuka pada Sabtu (7/9). Partai Persibo Bojonegoro melawan Gresik United di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro terpilih menjadi pertandingan perdana.

“Oh pembukaan, ya pembukaan ini memang kendala ya. Kendalanya adalah stadion-stadion yang digunakan ini minim fasilitas,” ujar Direktur Utama LIB, Ferry Paulus kepada wartawan.

“Kemudian Liga 2 ini kita butuh sekali exposure penonton dan penonton yang bisa dibilang crowdnya lumayan ya terbatas. Akhirnya kita putuskan ke Persibo melawan Gersik United,” katanya menambahkan.

1 dari 1 halaman

Jumlah Pertandingan Bertambah

Liga 2 musim ini akan diikuti 26 klub. Sebanyak 26 tim itu dibagi ke tiga grup. Masing-masing grup berisikan delapan sampai sembilan kesebelasan. Persibo dan Gresik United di Grup 3.

“Jumlah pertandingannya lebih meningkat dari 260 ke 291 musim ini. Sistemnya juga lebih kompetitif, eh meningkat.Meningkat dari 260 ke 291 pertandingan musim ini,” tutur Ferry.

“Padahal jumlah klubnya tinggal 26 klub. Kemudian sistemnya lebih kompetitif. Ada grup 6 besar, kemudian di bawahnya ada 8 dan 18 besar.” Ferry.

“Liga 2 kita susun untuk 2 tahun musim yang akan datang karena jumlah klubnya itu dari tahun lalu itu 28 Sekarang 26 Musim depan sudah dengan 20,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights Prediksi Parlay. | Newsphere by AF themes.