Prediksi Parlay Bola 2024

Prediksi & Tips Mix Parlay Bola Yang Terkenal Akurat Dan Mudah Untuk Diikuti. Pasaran Bola Asian Handicap Nowgoal Livescore Terupdate Dan Terpercaya

BRI Liga 1: Persib Terancam Tanpa David da Silva dan Kevin Mendoza untuk Lawan PSM Usai FIFA Matchday, Ada Apa?



Bola.net – Persib Bandung terancam tanpa dua pemainnya untuk melawan PSM Makassar. Keduanya yakni David da Silva dan Kevin Mendoza.

David masih mengalami cedera yang didapatkannya sejak beberapa pekan lalu. Pelatih Persib, Bojan Hodak tidak yakin bomber berkebangsaan Brasil itu telah pulih saat berhadapan dengan PSM.

Persib akan bertandang ke PSM Makassar dalam pekan keempat BRI Liga 1 2024/25. Pertandingan itu bakal berlangsung pada 11 September 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Untuk David, saya tidak yakin dia siap untuk bermain melawan PSM. Tapi secepatnya, setelah itu dia sudah siap,” ujar Bojan Hodak.

David telah absen dalam laga terakhir Persib ketika bermain imbang 1-1 kontra Arema FC pada 25 Agustus 2024. Dalam dua partai awal BRI Liga 1, pemain berumur 34 tahun itu selalu mencetak gol.

1 dari 1 halaman

Kapan David da Silva Bisa Comeback?

Bojan optimistis David bisa comeback usai kontra PSM. Maung Bandung telah ditunggu PSIS Semarang pada 15 September 2024 di BRI Liga 1 dan Port FC pada 19 September 2024 di Liga Champions Asia 2.

“Kita akan melihat apakah dia akan siap bermain lagi ketika berhadapan dengan PSM atau saat melawan Port FC di Liga Champions Asia 2,” imbuh Bojan Hodak.

Persib juga kemungkinan akan kehilangan Kevin Mendoza untuk melawan PSM. Kiper berusia 29 tahun itu tengah dipanggil Filipina untuk jeda internasional 2-10 September 2024.

Filipina diundang ke Turnamen Merdeka 2024 di Malaysia pada 4-8 September 2024. Selain Filipina dan Malaysia, turnamen itu juga diikuti Tajikistan dan Lebanon.

(Bola.net/Fitri Apriani)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights Prediksi Parlay. | Newsphere by AF themes.